HPK : Pemburu HPK (High Paying Keyword)

5:23 AM Posted by Tambur_k2

High paying keyword atau sering dikenal dengan HPK ternyata hingga artikel ini di posting masih menjadi incaran para maniak dolar adsense. Dengan mengunakan HPK maka dollar yang akan kita dapatkan per kliknya akan lebih banyak, bisa sekitar $20 per klik. Kita bisa menghitung sendiri bagaimana jika tiap bulan kita mendapatkan klik 4 kali saja, maka dalam 1 bulan akan berkumpul $100 dan kita dapat mengambilnya. Untuk hitungan yang besar silahkan anda hitung sendiri.

Kenapa HPK bisa meningkatkan pendapatan adsense kita? Karena memang para pemasang iklan membayar per klik untuk keyword HPK kepada google.com sangat tinggi, sehingga pendapatan yang akan kita dapatkan juga tinggi. Ilustrasinya begini, misalkan perusahaan A adalah perusahaan yang bergerak dibidang provider hosting dan domain, dia ingin mempromosikan websitenya pada google.com. saat dia mendaftar di google.com maka perusahaan A akan disuguhkan beberapa keyword oleh google.com dengan tujuan jika suatu saat ada beberapa para netter mencari informasi dengan keyword tersebut maka iklan perusahaan A dapat muncul bersamaan dengan hasil pencarian. Perusahaan A wajib membayar kepada google.com jika ada netter yang melakukan klik di iklan perusahaan A. nilai harga perklik tergantung pada kualitas keyword, semakin berkualitas maka semakin mahal bagi perusahaan A untuk membayar perklik kapada google.com. nach jika kita sebagai blogger yang memasang iklan adsense, tentunya jika google.com mendapatkan biaya perkliknya besar maka kita juga akan mendapatkan gaji dari google adsense besar pula. Gimana…bisa dipahami tidak ilustrasi diatas, intinnya begini google adsense menggaji para blogger beberapa persen dari pendapatan google adsense. Misalkan kita digaji 50 % dari pendapatan google adsense, jika saat google mendapatkan perkliknya 500.000,- maka kita akan mendapatkan 250.000,-/ klik, jika google adsense dapat 200.000,-/ klik maka kita dapat 100.000,-/ klik dan seterusnya.

Terus apa hubunganya dengan berburu HPK? Jelas ada hubungan mutualisme, jika website kita mengunakan keyword yang tergolong dalam kategori low paying keyword (CMIIW), maka iklan adsense yang akan muncul pada website kita juga iklan-iklan CMIIW dan meskipun ada 10 kali klik pada iklan adsense di website kita oleh pengunjung maka pendapatan yang kita peroleh juga sedikit. Begitu juga sebaliknya, jika kita website kita mengunakan keyword yang tergolong HPK maka iklan yang muncul juga iklan-iklan mahal dan tentunya kita akan memperoleh pendapatan yang lebih, bisa jadi 10 kali klik iklan dengan keyword CMIIW = 1 kali klik iklan dengan keyword HPK.

Darimana kita dapat menemukan HPK? Tentunya dengan melakukan analisis terhadap keyword yang kita gunakan. Hal ini tidaklah hal yang mudah, namun kita tidak perlu bingung karena ada tool khusus yang dapat kita gunakan untuk menganalisis keyword, jadi kita tidak perlu bingung- bingung lagi menganalisis. Jika anda berminat silahkan di download secara gratis pada link dibawah ini :
  1. Koleksi keyword HPK penulis (kumpulan beberapa keyword HPK yang diperoleh oleh penulis tentang domain dan hosting).
  2. Tool Keyword elite (tool untuk menganalisis keyword HPK).

Ok…gitu aja…dah ngantuk lagi pula makin malam saya rasakan akses internet yang aku gunakan tambah lemot, jadi males meneruskan menulis. Gitu aja friend….tolong kritik dan saranya…sangat saya tunggu….karena saya juga masih dalam tahap belajar.

2 comments:

  1. danny said...

    bertambahlah ilmuku dengan bacaan ini... makasih banget infonya gan... lam kenal aja dari www.kampusciamis.com

  2. HPK Articles said...

    saat ini HPK masih perlu, tapi dgn perubahan arti. hpk sekarang diartikan sebagai nilai maksimal, minimalnya ya tetap $0,01. jadi lbh baik kita pake artikel yg mengandung hpk yg tinggi sekalian dari pada hpk yg rendah dgn harapan bisa dapat nilai maksimalnya

Post a Comment

Kalau ada kritik dan saran atau ide terkaitan dengan tulisan yang saya posting silahkan di komentari. Maaf...komentar tidak ada hadiahnya, saya hanya bisa mengucapkan terima kasih :